ZTE Blade D2, Handset anggaran-ramah Menabrak Pasar Thailand dan Vietnam

ZTE Blade D2, Handset anggaran-ramah Menabrak Pasar Thailand dan Vietnam

SHARE

Sumbawanews.com—ZTE diperkaya barisan perangkat dengan tawaran anggaran-ramah baru – ZTE Blade D2. Handset definitif fitur adalah dibekali baterai 4.000 mAh, yang harus memberikan otonomi yang cukup untuk sebaliknya tidak begitu haus kekuasaan hardware. Hal ini ditempatkan dengan tubuh plastik yang relatif kompak, mengukur keseluruahn ponsel: 144 x 69,5 x 8 mm dan beratnya di 155 gram.

Blade-T620, secara resmi disebut, memiliki 5-inch HD IPS layar LCD dan didukung oleh Mediatek quad-core SoC MT6735P, Clock 1.0 GHz Memory terletak di 1GB dan built-in Penyimpanan 8GB. Ada juga slot kartu microSD hingga 64 GB untuk ekspansi.

Susunan kamera Blade D2 juga agak khusus, memedai untuk tingkat kesempurnaan untuk perangkat entry-level. Ini terdiri dari penembak 8MP belakang dengan single LED flash dan kamera menghadap ke depan 2MP. Ada kekurangan pilihan konektivitas – dukungan LTE 4G, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS dengan A-GPS dan port USB micro.

ZTE Blade D2 diluncurkan resmi di Thailand kemarin dan sudah terdaftar di website ZTE Vietnam dengan tag harga 26,90,000 VND (sekitar $121). Hal ini tampaknya untuk menutupi ketersediaan pasar saat ini, tetapi anggaran-ramah handset akan menabrak lebih banyak lokasi di masa depan juga.

SHARE
Admin Technology