Ulasan Awal Samsung Galaxy S7 Sebagai Pesaing Serius Untuk Smartphone Terbaik

Ulasan Awal Samsung Galaxy S7 Sebagai Pesaing Serius Untuk Smartphone Terbaik

SHARE

Sumbawanews.com—Dua generasi ke promosi untuk mendorong Apple dan iPhone segmen smartphone premium, Samsung tampaknya telah memukul pada formula juara — meskipun perangkat lunak masih bisa menggunakan beberapa pekerjaan.

Menurut review pertama datang dari Ed Baig, USA Today membandingkan formasi Galaxy dan iPhone Pepsi dan Coke, dan model ditemukan Samsung tampaknya memenangkan tantangan. Dia memuji S7 desain industri, meskipun menemukan bahwa polesan mengkilap baru kembali pada perangkat terlalu rentan terhadap menampilkan noda dan sidik jari.

Sebagian besar komponen Galaxy S7 mendapat nilai tinggi, termasuk layar, kamera, dan baterai. Baig berharap untuk tipe USB-C, serta baterai yang dapat dilepas. Sampai Apple merilis update besar iPhone yang berikutnya, Baig mengatakan, Samsung telah “mendesis tambahan.”

Sementara review Samsung Galaxy S7 menurut Dan Seifert di The Verge: Seifert’s mengambil hal yang sama, termasuk keluhan kecil tentang perangkat licin. Namun, Ia sangat menyukai display, desain panggilan Galaxy S7 Edge-itu paket layar besar dalam sebuah paket keseluruhan yang lebih kecil.

Selain menurut pengamatan-nya salah satu daerah dimana Samsung goyah, Seifert percaya, adalah perangkat lunak. Samsung termasuk menggunakan aplikasi default yang terlalu banyak, sementara pembawa bloatware — dalam kasus ini, dari Verizon — menambahkan 13 tambahan aplikasi. Ia juga menemukan fitur Edge interaktif agak buggy; dalam kata-katanya, “kebanyakan gimmick” yang dia “dimatikan… setelah beberapa hari.”

Seifert mencetak poin untuk Samsung Galaxy S7 di 8.8 dan S7 Edge di 9.1 secara keseluruhan. Yang terakhir hanya… Edge… keluar sebagai … iPhone 6s Plus, yang mengumpulkan skor 9.0 tahun lalu.

Sementara Geoffrey A. Fowler, dari The Wall Street Journal melontarkan kalimat “head of the smartphone class,” Untuk keseuluruhan hardware Galaxy S7, yang dianggap pujian-nya sedikit terlalu berlebiihan. Usungan kamera S7 pun mengumpulkan tambahan pujian, dengan mengatakan bahwa itu mudah untuk mengalahkan iPhone 6s Plus untuk perbandingan side-by-side.

Ia juga berharap untuk lebih banyak fitur wiz-bang/ TouchWiz, namun, seperti USB-C atau Samsung mengambil konsep desain S7 menggunakan fitur “tekanan layar” seperti pada Apple 3D Touch.

Disisi perangkat lunak, Fowler benar-benar menikmati banyak Samsung built-in aplikasi, meskipun-seperti pengulas lainnya — ia menitik kesalahan pada daya tahan atau masa pakai baterai S7.

Sementara analisis Sascha Segan, PC World, Samsung menjadi produsen terbaik dalam trik mengepak layar yang lebih besar ke shell secara keseluruhan lebih kecil dibanding pesaingnya. Dia sangat menyukai display AMOLED, dan mengatakan kedua model Galaxy S7 “meletakkan iPhone 6s malu.”

Selain itu, Anda pun dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy S7 yang telah lengkapi kemampuan water-resistant, dari metode pembedahan atau teardown iFixit.

SHARE
Admin Technology