Facebook Beli Masquerade, Perngembang Teknologi Pada Pemodelan Grafis 3D

Facebook Beli Masquerade, Perngembang Teknologi Pada Pemodelan Grafis 3D

SHARE

Sumbawanews.com—Facebook telah mengakuisisi sebuah startup baru di balik aplikasi selfie populer Masquerade (MSQRD), untuk perkembangan teknologi pada pemodelan grafis 3D.

Perusahaan sosial media ini tampaknya berpikir yang terakhir lebih menyenangkan dan telah diperoleh Masquerade, startup baru yang telah mengembangkan pengenalan wajah dan untuk efek real-time photorealistic rendering 3D untuk video. Masquerader di teknologi telah tersedia sebagai perangkat lunak toolkit bagi pengembang lain untuk menggunakan dan mengintegrasikan ke dalam aplikasi mereka sendiri, sebuah editor desktop untuk membuat dan mengedit filter, dan iOS dan Android app untuk dekorasi video dengan filter konyol, seperti selebriti dan kartun, disebut MSQRD.

Teknologi Masquerade yang akan diintegrasikan ke dalam Facebook sebagai bagian dari upaya untuk menyediakan pengguna dengan lebih banyak alat editing dan fitur untuk foto dan video, menurut Facebook. MSQRD app juga akan terus akan tersedia sebagai standalone alias mandiri untuk iOS dan Anroid.

“Masquerade telah membangun aplikasi fantastis, MSQRD, dengan kelas dunia teknologi pencitraan untuk video. Kami sangat gembira untuk bergabung-nya time Masquerade ke kami dan terus meningkatkan pengalaman video Facebook,”kata juru bicara Facebook kepada Fortune.

Tak ketingglan Mark Zuckerberg juga memposting video di Facebook dia menyambut bergabung-nya tim baru sambari mengenakan helm realitas virtual di kepalanya.

Mengintegrasikan Masquerade di teknologi dan fitur dalam app yang akan menempatkan Facebook tepat dalam kompetisi dengan app pesan intan sendiri Snapchat filter dan overplay. Tahun lalu, Snapchat memperkenalkan “lens,” filter animasi untuk selfies dimungkinkan melalui akuisisi Looksery, sebuah perusahaan baru yang telah mengembangkan teknologi modifikasi wajah.

Masquerade di inti karyawan akan bergabung dengan pekerja Facebook London, kata perusahaan.