Apple Bakal Umumkan “iPhone SE” Pada even Digelar 21 Maret

Apple Bakal Umumkan “iPhone SE” Pada even Digelar 21 Maret

SHARE

Sumbawanews.com—Keynote Apple 21 Maret akan dialirkan secara live di Apple TV, Mac, iPhone, iPad dan lainnya, memberikan konsumen di seluruh dunia kesempatan untuk menjadi orang yang pertama untuk melihat produk-produk yang terbaru.

Pengumuman acara Apple pada laman resmi telah diperbarui sebelum acara media baru saja diumumkan. Undangan dikirim keluar Kamis sebelumnya mengundang anggota pers untuk acarah yang bertajuk “Let us loop you in”.

Presentasi menggunakan teknologi Streaming HTTP Live Apple, akan digelar di Apple campus Cupertino, California. Hal ini memerlukan iPhone, iPad atau iPod touch dengan iOS 7.0 atau perangkat lebih baru.

Acara juga akan mengalir dari kedua, ketiga dan generasi keempat Apple TV set-top box. Pada Mac, pengguna harus menjalankan Safari 6.0.5 atau nanti pada OS X 10.8.5 atau yang sesudahnya, dan pengguna PC harus menggunakan peramban Microsoft Edge Windows 10.

presentasi Apple 21 Maret itu juga secara luas diharapkan akan diikuti dengan pengumuman iPhone 4 inci baru dengan prosesor A9 dan dukungan untuk Apple pay. Itu dikabarkan disebut “iPhone SE.”

Perusahaan ini juga diharapkan dapat mengungkap iPad 9,7 inci bau dengan konektor Smart, quad-speaker array dan prosesor A9X . Rumor lain menyarankan itu akan diberi nama iPad Pro, seperti varian 12.9 inci yang lebih besar, juga perangkat wearable. Selain itu, Perusahaan juga memiliki MacBook baru dalam karya-karya yang bisa diluncurkan di seperti Apple notebook karena untuk upgrade prosesor Intel terbaru.

SOURCE9to5mac
SHARE
Admin Technology