Apa yang Dibawakan Update “OxygenOS 2.2.1″ Untuk OnePlus 2?

Apa yang Dibawakan Update “OxygenOS 2.2.1″ Untuk OnePlus 2?

SHARE

Sumbawanews.com—Pembaruan perangkat lunak baru telah mulai menggelar untuk pengguna OnePlus 2. Itu tidak akan mengubah versi Android yang mendasari (jadi tidak ada Marshmallow untuk Anda), namun upgrade sistem operasi itu datang dengan beberapa perbaikan bug dan perbaikan lainnya.

Chief di antara kedua adalah ditambahkan dukungan baku untuk kamera OnePlus terinstal app. pengambilan gambar baku telah didukung di aplikasi pihak ketiga sejak pembaruan sebelumnya pada bulan September tahun lalu, dan sekarang ini adalah akhirnya bagian dari app built-in juga.

Anda juga akan menemukan bahwa kompatibilitas untuk perangkat Bluetooth dan Ultra SIM telah diperbaiki, bersama dengan sebuah upgrade RUPS 3.0. Masalah roaming harus telah dikurangi, dukungan bahasa Rumania telah ditambahkan, serta beberapa patch keamanan. Akhirnya, memperbaiki telah dikerahkan untuk masalah sesekali corrups gambar dalam kamera OnePlus.

Seperti yang Anda duga, peluncuran akan bertahap, sehingga mungkin diperlukan beberapa hari (atau bahkan berminggu-minggu) untuk update untuk mencapai unit OnePlus 2 diwilayah Anda. Tetapi dalam perjalanannya, sehingga semua dapat Anda lakukan adalah menunggu giliran.

SHARE
Admin Technology