Alama…..Fitur desktop auto-upload Flickr Sudah Tidak Gratis!

Alama…..Fitur desktop auto-upload Flickr Sudah Tidak Gratis!

SHARE

Sumbawanews.com—Flickr telah membuat perubahan untuk rencana biaya bulanan $5,99 atau $49.99 per tahun untuk keanggotaan Pro yang akan mempengaruhi orang-orang yang menggunakan jaringan sosial yberbagi foto secara gratis. Baru-baru ini via blog mengkonfirmasi, alat deskstop Auto-Upload yang akan menjadi eksklusif untuk pelanggan yang membayar. Tetapi semua itu tidak hilang, seperti perusahaan menawarkan diskon 30 persen untuk anggota non-berbayar untuk meng-upgrade.

Dengan fitur desktop Auto-Upload, pengguna dapat secara otomatis meng-upload semua foto mereka dari mana saja, sementara juga membuat mereka dapat diakses dari berbagai perangkat. Diperkenalkan pada bulan Mei dan tersedia untuk Windows dan Mac komputer, Yahoo berjanji untuk mengambil gambar dari hard drive Anda, iPhoto dan hard drive eksternal apapun dan menyimpannya di server Flickr. Ini bertujuan untuk mempromosikan perusahaan meningkatkan kapasitas penyimpanan gratis hingga 1000 GB.

Beberapa bulan setelah debut fitur desktop Auto-Uploade, Flickr membawa kembali rencana pengguna Pro yang menawarkan diskon pada perangkat lunak Adobe, gratis pengiriman barang dagangan perusahaan, peningkatan analytics dan juga lencana Pro.

Mereka dengan akun gratis memiliki 14 hari ujicoba sebelum mereka kehilangan akses ke fitur Auto-Upload, tetapi jika Anda menggunakan kode kupon FLICKRPRO30, Anda akan dapat mendapatkan kembali akses. Flickr tidak menyatakan berapa banyak orang menggunakan layanan ini, tapi itu mungkin bahwa untuk mengubah pengguna menjadi membaya. Perusahaan harus menawarkan insentif lain, yang dalam hal ini melibatkan mengambil alat bahwa orang-orang dapat menikmati menggunakan untuk mengeksploitasi penyimpanan gratis.

SOURCEthe verge
SHARE
Admin Technology