Tempat Wisata Kuliner di Kota Semarang

Tempat Wisata Kuliner di Kota Semarang

SHARE
Kuliner di Semarang

Berbicara mengenai Semarang, tentu anda akan langsung tertuju pada wisata kuliner. Ya benar sekali, kota Semarang cukup populer berkat wisata kulinernya yang menggugah selera. Banyak dari mereka yang rela meluangkan waktunya sejenak hanya untuk menikmati berbagai macam hidangan yang telah disajikan di tempat wisata kuliner ini.

Khususnya bagi anda pemilik kartu kredit dari Mandiri, maka tidak ada salahnya jika anda memanfaatkan promo kartu kredit Mandiri yang sedang dilakukan oleh pihak bank Mandiri. Adanya ajang promo ini tentu memberikan keuntungan yang besar bagi anda, khususnya para pecinta kuliner. Pasalnya promo ini memberikan potongan harga saat melakukan pembayaran, sehingga lebih murah.

Berikut adalah beberapa tempat wisata kuliner yang wajib untuk anda kunjungi, diantaranya adalah :

Waroeng Semawis

 Waroeng Semawis atau yang akrab dikenal dengan Pasar Semawis ini adalah salah satu tempat kuliner yang sangat populer di kalangan masyarakat Semarang. Pasar Semawis ini hanya buka pada malam hari, sehingga wajar jika banyak yang menganggap tempat kuliner ini sebagai pasar malam. Pada Waroeng Semawis sendiri, anda bisa mencicipi beragam hidangan tradisional yang lezat khas Semarang.

 

Bebek Goreng Pak Thori

 Bebek goreng merupakan salah satu makanan yang tidak kalah mantap dengan ayam goreng. Khususnya bagi anda penggemar kuliner bebek, maka tidak ada salahnya jika mencoba mengunjungi salah satu tempat wisata kuliner ini, yakni bebek goreng Pak Thori. Hidangan bebek gorengnya ini sangat diminati oleh banyak orang, pasalnya tekstur dari bebeknya empuk. Selain itu, rasanya juga sedap dan gurih.

Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar

 Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar ini berbeda dengan gulai pada biasanya. Pasalnya gulai kambing yang stau ini dimasak dengan menggunakan santan. Hal inilah yang menjadikan kuahnya terasa kental dan gurih. Seperti yang anda tahu bahwa tempat wisata kuliner ini tidak pernah sepi pengunjung.

Restoran Pesta Keboen

Restoran yang satu ini adalah salah satu tempat wisata kuliner yang menghadirkan konsep jaman dahulu. Desain interior serta bentuk bangunannya ini sangat ditekankan, sehingga konsep jaman dahulunya terasa. Lokasi dari resto ini berada di Jalan Veteran 29. Selain dapat menikmati hidangan tradisionalnya yang khas, para pengunjung juga dapat melihat berbagai macam koleksi benda – benda bersejarah unik dan antic.

Rumah Makan Kampung Laut

 Rumah Makan Kampung Laut tak kalah populer dengan wisata kuliner lainnya. Tempat kuliner sekaligus tempat pemancingan ini lokasinya berada di Jalan Anjasmoro, Tawang Mas. Rumah makan ini menyajikan sebuah hidangan yang berasal dari olahan seafood, mulai dari ayam hingga iga sapi. Tahukah anda bahwasanya Rumah Makan Kampung Laut ini memberikan promo kepada pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Mandiri.**

 

SHARE
Admin Sumbawanews