Bikin Pria Kelepek-Kelepek, 5 Pejabat Publik Nan Cantik

Bikin Pria Kelepek-Kelepek, 5 Pejabat Publik Nan Cantik

SHARE

Jakarta, Sumbawanews.com – Prajurit-prajurit cantik mengawal deretan helikopter yang terparkir di halaman Monas, Jakarta Pusat siang tadi. Dengan scarf kuning melingkar di leher, mereka menjelaskan informasi kepada para pengunjung tentang peralatan para penerbang, termasuk helikopter yang dipamerkan.

Satu di antara mereka, yakni Serda Tri Nia. Di balik kecantikannya, gadis berambut pendek dan berseragam TNI itu menyimpan segudang pengalaman di udara.

Tak cuma Tri, masih ada sederet wanita-wanita cantik lain yang berperan sebagai pejabat publik. Dari mulai, polisi hingga Satpol PP.

Berikut catatannya seperti dillansir Liputan6.com, Jumat (12/12/2014):

Brigadir Eka Frestya

Brigadir Eka

Kepopuleran wanita yang kini berpangkat brigadir itu bak selebriti. Aktivitas Eka selalu menjadi sorotan sejak dia melakoni tugas sebagai presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya yang tayang di salah satu televisi swasta.

Tawaran bermain film layar lebar hingga model iklan pun banyak menghampiri wanita yang dulu dikenal sebagai Briptu Eka tersebut. Namun dara manis itu mengaku tak memiliki niat sedikit pun menjadi selebriti.

“Menjalankan tugas menjadi polisi ini puas secara batin, nggak mudah lho jadi polisi karena dari awal persyaratannya sulit dan risiko yang ditanggungnya besar. Jadi nggak ada niat untuk jadi seleb, aku lebih milih jadi polisi,” kata Eka ketika mengunjungi kantor Liputan6.com, 19 Juni 2014 lalu.