Kumpulan Cerita Seks ABG

Kumpulan Cerita Seks ABG

SHARE

Berikut cerita dewasa yang sudah tentu membuat kita tersenyum, jangan porno ya,  dengan cerita sex ini

 
Penyakit Menular
 
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
 
Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”
 
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
 
Pasien : “Jadi bagaimana dok?”
 
Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”
 
——————————————
Belasungkawa
 
Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.
 
Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,
 
“Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”
 
Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”
 
Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,
 
“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”
 
————————————————
 
 
Ada percakapan 3 orang suami:
 
Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”
 
Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”
 
Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”
 
———————————————–
 
Perbincangan  seks 3 ABG Muda
 
 
Di sebuah bar terjadi perbincangan antara tiga orang pemuda yang masing-masing berasal dari Asia.
 
Orang Jepang : “Tadi malam saya bercinta dengan istriku sebanyak tiga kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan yang sangat lezat untuk menyenangkan hatiku”.
 
Orang Cina : (Tidak mau kalah) “Tadi malam aku bercinta dengan istriku enam kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan pagi dan berkata bahwa ia tidak akan bisa mencintai pria lain.”
 
Lalu mereka bertanya pada orang Indonesia: “Bagaimana dengan kamu… Paimin?”
 
Paimin : “Hanya sekali.”
 
“Yang benar saja…,” kata orang Cina dan Jepang itu nyaris serempak.
 
“Iya… hanya sekali,” tegas Paimin.
 
“Lalu apa kata istrimu pada pagi harinya?” tanya mereka.
 
“Awas, jangan berhenti,” jawabnya.
 
Jepang dan Cina: “????!!!”
 
———————————————–
 
Si Kecil Ikut-Ikutan
 
Si kecil Tono sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Tono masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. Dengan lugunya Tono mendekat dan melompat ke punggung Papa, mau main kuda-kudaan.
 
Papa sangat kaget tapi karena berpikir Tono belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Mama sambil Tono menunggangi punggungnya.
 
Tidak berapa lama kemudian Mama mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras. Adi pun berkata “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Eko sama Tono akan terlonjak-lonjak!”
 
——————————————-
 
 
Bulan Madu Pertama
 
Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.
 
“Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”
 
“Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”
 
“Lho, kok menyedihkan?!”
 
“Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”
 
 
 
 
SHARE
Admin Sumbawanews