SHARE

Sumbawanews.com.- Ia adalah Livi Zheng! Perempuan kelahiran Blitar, Jawa Timur, tahun 1989 ini menarik perhatian Hollywood lewat film pertamanya berjudul Brush with Danger pada 2014 lalu. Tak cuma numpang lewat, film yang juga dibintangi Livi dan adiknya, Ken Zheng, bahkan masuk ke dalam daftar film layak pilih untuk Academy Awards ke-87.

Tak tanggung-tanggung, daftar ini memuat film-film populer Hollywood seperti Interstellar, The Hobbit: The Battle of Five Arms, dan Transformers: Age of Extinction. Brush with Danger adalah film bergenre action-thriller. Banyak aksi menegangkan di film berdurasi 90 menit ini. Maklum saja, sebelum memulai karir di balik layar, Livi adalah seorang pemeran pengganti. Ia mahir beragam ilmu beladiri.

Dengan kesuksesan yang terhitung singkat ini, apakah membuat Livi berpuas diri? Ternyata tidak. Ia masih ingin mencapai banyak hal lain. Mimpi terdekatnya adalah adalah agar Brush with Danger bisa tayang di seluruh dunia. Sejauh ini, pintu cita-cita itu mulai terbuka. Menurut Livi, 40 propinsi di Thailand akan menayangkan film tersebut, dan Jepang sedang dalam proses negosiasi.

Masa depan cerah pun kini terbentang untuk Livi di Amerika Serikat. Apakah ia akan berganti kewarganegaraan? Livi sigap menggeleng. Menurutnya, ia hanya ingin berkarya dan mencari nafkah di AS, tapi kewarganegaraannya akan tetap Indonesia.

Sebagai bukti cintanya, ia pun mantap ingin mengambil setting di Indonesia untuk film selanjutnya. Sebagai cara lain mempromosikan Indonesia di luar negeri. Ia sudah memberi ancar-ancar. Bromo adalah tempat yang ia sebut-sebut selalu lekat di ingatannya. (CBI)

SHARE
Admin Sumbawanews