Coba Cara Ini untuk Dapatkan Promo Tiket Pesawat

Coba Cara Ini untuk Dapatkan Promo Tiket Pesawat

SHARE

Bagi yang gemar bepergian, tentunya kini tak sulit untuk melakukan hobi Anda tersebut. Pasalnya, saat ini sarana transportasi udara seperti pesawat terbang memudahkan Anda untuk menjangkau tempat yang hendak dituju. Jarak yang cukup jauh pun mudah dijangkau dengan adanya pesawat terbang.

Banyak orang beranggapan harga tiket pesawat cukuplah mahal. Sebenarnya hal ini bisa Anda akali dengan memesan tiket maskapai yang bergerak di segmen low cost carrier (LCC) karena harga tiketnya yang murah. Cara lainnya untuk mendapatkan tiket pesawat yang bersahabat dengan kantong adalah dengan memburu tiket promo. Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan guna mendapatkan promo tiket pesawat yang Anda inginkan:

Pesan Tiket secara “Online”

Saat ini memesan tiket pesawat sangatlah mudah. Anda bisa memanfaatkan agen perjalanan online yang menjual tiket penerbangan seperti Traveloka. Anda pun tak perlu ribet memesan tiket pesawat jika memesannya secara online di agen perjalanan tersebut. Cukup memanfaatkan komputer atau bahkan smartphone, Anda sudah bisa memesan tiket pesawat.

Selain memudahkan Anda memesan tiket, Traveloka juga dapat memberikan keuntungan lainnya kepada pelanggan. Salah satunya adalah promo tiket pesawat terbang. Hal inilah yang membuat banyak calon penumpang memilih memesan tiket di agen perjalanan online tersebut. Jadi, peluang mendapatkan tiket promo bisa lebih besar bila memesannya melalui agen perjalanan online itu.

Jadwal Penerbangan

Bila ingin mendapatkan harga tiket pesawat dengan harga yang pas dengan kantong, tentunya Anda perlu mengatur jadwal penerbangan yang tepat. Anda perlu menghindari bepergian saat akhir pekan bila tak ingin membayar lebih untuk mendapatkan tiket pesawat. Pilihlah penerbangan pada tengah minggu karena umumnya harga tiket pesawat pada waktu itu lebih murah dibandingkan saat akhir pekan.

Selain itu, untuk mendapatkan tiket dengan harga promo, Anda perlu mengatur penerbangan sejak jauh-jauh hari. Terkadang maskapai penerbangan menawarkan tiket promo untuk penerbangan sekira 20 hari atau 30 hari ke depan. Untuk mendapatkan tiket promo, Anda perlu menjadi lebih fleksibel. Pesanlah tiket saat harganya sedang promo, lalu aturlah jadwal Anda untuk berlibur. Terpenting Anda bisa memangkas budget berlibur dengan memesan tiket promo.

Cari Informasi

Sebuah petuah menyebutkan, usaha berbanding lurus dengan hasil yang Anda dapatkan. Hal ini mungkin bisa mengilhami Anda untuk mendapatkan promo tiket pesawat. Anda perlu berusaha “lebih” untuk mendapatkan tiket pesawat murah.

Caranya, Anda perlu mencari informasi sebanyak mungkin mengenai adanya tiket promo. Anda bisa mendapatkan informasi tersebut dengan mengecek situs maskapai. Anda pun bisa mencari informasi di media mengenai tiket promo. Selain itu, Anda dapat pula mengunjungi agen perjalanan online untuk mencari tiket promo. Umumnya, agen perjalanan online seperti Traveloka kerap menawarkan tiket promo. Karena itu, untuk mendapatkan tiket promo, Anda perlu mencari-cari informasi sebanyak mungkin.

Pesan Malam Hari

Banyak maskapai penerbangan yang gemar menawarkan tiket promo. Umumnya tiket promo tersebut ditawarkan untuk menarik minat calon penumpang bepergian. Namun, terkadang penawaran tiket promo tersebut diberikan pada malam hari.

Sebenarnya hal ini memudahkan Anda mendapatkan tiket dengan harga yang murah. Hal tersebut lantaran tentu tidaklah semua calon penumpang gigih terjaga hingga tengah malam untuk mendapatkan tiket murah. Karena itu, peluang Anda mendapatkan tiket dengan harga yang bersahabat tentunya menjadi lebih besar. Jadi, Anda bisa terjaga hingga dini hari untuk mencari tiket-tiket promo yang ditawarkan maskapai.

 

 

SHARE
Admin Sumbawanews