10 Alasan Top untuk Memperkecil Ukuran Hingga Menjadi Rumah Kecil

10 Alasan Top untuk Memperkecil Ukuran Hingga Menjadi Rumah Kecil

SHARE

Apakah Anda sudah memiliki gayahidup minimalis, Anda harus mempertimbangkan pmelakukan erampingan untuk rumah yang lebih kecil. Ada sejumlah manfaat melakukan perampingan untuk rumah yang lebih kecil. Anda akan menghemat uang, energi, sumber daya dan waktu pada pemeliharaan dan perawatan. Lihatlah 10 alasan top untuk mengurangi ukuran rumah Anda.

Anda Akan Menyimpan Uang untuk Kehidupan yang Sembrono

Ketika Anda menurunkan ukuran rumah Anda, Anda berhenti membuang-buang uang pada furniture, elektronik, peralatan dan barang-barang rumah yang tidak Anda perlukan, tetapi digunakan untuk mengisi ruang besar Anda. Sebaliknya, dalam jangka waktu pendek, Anda dapat memprioritaskan item yang benar-benar Anda butuhkan atau inginkan.

Anda Akan Menikmati Keuntungan Hidup di Rumah Kecil

Tinggal di sebuah rumah besar cenderung mengarah pada level stres dan pemeliharaan yang lebih besar. Anda perlu menghabiskan banyak waktu dan energi pada pembersihan, pemeliharaan dan furnishing rumah Anda. Perampingan rumah Anda di sisi lain mengarah ke kehidupan yang lebih minim dan bebas stres. Anda dapat mengurangi tugas-tugas harian Anda dan pemeliharaan dan membebaskan waktu untuk kegiatan santai lainnya, seperti menghabiskan waktu bersama keluarga.

Anda akan Memperkuat Ikatan dengan Keluarga Anda

Berbicara tentang keluarga, Anda kemungkinan akan semakin terikat dengan keluarga Anda dan kompromi atas pengaturan hidup dan berbagi lemari, yang sebenarnya mengarah ke sebuah keluarga bahagia yang dinamis.

Anda Akan Lebih Menghemat Energi

Anda akan menyimpan uang pada biaya energi, seperti biaya pendinginan dan penghematan air di dapur Anda dan kamar mandi. Biaya pembersihan unit pendingin udara saja bisa mencapai hingga 85.000 INR pada unit besar, menurut Expat Website Association. Memiliki rumah yang lebih kecil juga akan mengurangi jejak karbon Anda, yang juga akan membuat Anda lebih bahagia. Anda juga dapat menghubungi penyedia energi rumah lokal Anda untuk menentukan bagaimana rumah dan peralatan hemat energi serta sistem yang lebih kecil dapat bekerja di rumah Anda. Penyedia ini sering memberikan audit atas penggunaan energi Anda saat ini dan menentukan berapa banyak yang akan Anda hemat dengan pindah ke rumah yang lebih kecil.

Anda Akan Lebih Bebas untuk Bepergian

Sebuah rumah besar membutuhkan banyak pekerjaan dan pemeliharaan ketika Anda meninggalkan kota untuk bepergian. Wisata dapat menjadi beban, karena Anda perlu memastikan bahwa sistem keamanan, pintu dan jendela dipantau dan bahwa halaman Anda benar terus. Jika Anda berhemat untuk rumah kecil atau bahkan sebuah apartemen, Anda tidak akan terlalu khawatir ketika Anda meninggalkan rumah Anda selama beberapa waktu untuk bepergian ke luar negeri.

Anda Akan Memulai Bab Baru dalam Hidup Anda

Ketika Anda pindah ke rumah yang lebih kecil, Anda memulai babak baru dalam hidup Anda.Hal ini dapat membantu penghuni yang anak-anaknya telah meninggalkan rumah atau janda atau duda yang telah menderita kematian pasangan. Perampingan ke rumah yang lebih kecil dapat menjadi cara yang bagus untuk memulai kehidupan baru di rumah baru. Baca juga:  PrajuritYonif 406/Candra Kusuma Dirikan Rumah Pintar di Perbatasan RI-PNG

Hidup di Rumah Kecil Lebih Baik Daripada di Kota

 Jika Anda memutuskan untuk pindah ke rumah yang lebih kecil, pertimbangkan untuk pindah ke kota urban, karena satu kamar apartemen di kota sering terasa lebih mewah dari satu kamar apartemen atau rumah di pinggiran kota. Bermainlah di ruang kecil Anda dengan dekorasi warna-warni, dinding seni dan pencahayaan. Polusi udara juga merupakan faktor penting – terutama di Jakarta, di mana pertumbuhan industri telah menyebabkan lebih banyak polusi menurut NYTimes.

Anda Bisa Berbelanja secara Royal pada Sejumlah Kecil Furniture

 Ketika Anda berhemat untuk rumah yang lebih kecil, Anda memerlukan potongan-potongan furnitur yang lebih sedikit untuk mengisi rumah Anda, yang berarti bahwa jika Anda ingin, Anda mampu untuk berbelanja secara royal pada beberapa furnitur bergaya dan kreatif yang Anda cintai. Cari sofa berwarna-warni untuk menarik perhatian untuk dekorasi Anda.

Anda Bisa Mengatur Rumah Anda denganLebih Kreatif

 Bangun di rak buku dan organisasi vertikal di lemari kecil Anda merupakan cara yang bagus untuk memanfaatkan sebagian besar ruang kecil Anda. Anda juga harus menyingkirkan kelebihan kekacauan untuk memastikan bahwa Anda hanya mengorganisir hal-hal penting dalam ruang kecil Anda.

Jauhkan Diri dari Utang dengan Gaya Hidup Sederhana

 Salah satu alasan terbaik untuk berhemat untuk rumah yang lebih kecil adalah bahwa hal itu akan membantu Anda memiliki gaya hidup sederhana dan menjauhkan utang. Anda akan menghabiskan lebih sedikit pada rumah Anda dan pada barang-barang Anda, karena Anda memiliki sedikit ruang! Jika Anda mencoba untuk menghemat uang dan melunasi utang Anda atau menjauhi utang, rumah kecil adalah salah satu cara terbaik untuk memotong biaya Anda.

Jadi itulah yang akan Anda miliki! Rumah kecil menghemat waktu, uang dan energi. Anda dapat merubah gaya hidup Anda dengan menjadi lebih sedeerhana dan masih hidup dengan lebih luas, apakah itu berarti perjalanan yang lebih lama atau menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga atau hanya berfokus pada gairah hidup Anda, seperti menulis atau olahraga. Memiliki rumah kecil akan membuat Anda lebih bahagia dan sehat dalam jangka panjang. Jika Anda sedang mencari orang-orang yang menjual rumah mereka di Tangerang dan daerah lain untuk harga yang nyaman, maka pertimbangkan iklan baris online, atau direktori  seperti Rumah dan lain-lain.

SHARE
Admin Sumbawanews