Cara Agar Pria Tahan Lama Diatas Ranjang

Cara Agar Pria Tahan Lama Diatas Ranjang

SHARE

Sumbawanews.com.- Sebenarnya ada banyak cara untuk membuat pria lebih tahan lama diatas ranjang dan ini bisa dilakukan oleh setiap pria, mengatasi atau mengobati ejakulasi dini sama halnya dengan mengobati penyakit lain seperti flu , batuk dan lain-lain.

Ejakulasi dini bukan penyakit melainkan kelainan seks yang dialami kebanyakan pria dimana seperma lebih cepat keluar dari pasangan

Contoh biar flu cepat sembuh kita diharuskan minum obat flu, kita tidak boleh terkena angin, makanan atau minuman yang dingin-dingin. Begitu juga dengan mengobati ejakulasi dini untuk mempercepat kesembuhan ada beberapa tindakan yang harus dilakukan dan ditinggalkan, sebenarnya kurang pas dengan kata mengobati karena ejakulasi dini bukan penyakit melainkan kelainan seks yang dialami kebanyakan pria dimana seperma lebih cepat keluar dari pasangan. Berikut beberapa cara agar pria lebih tahan lama diatas ranjang:

  1. Menjaga Pola makan, konsumsi makanan atau buah-buahan bernutrisi seperti telur, madu, bawang merah, pisang semangka dan lain-lain. Lihat 6 makanan bikin pria tahan lama diatas ranjang.
  2. Kurangi merokok dan minuman mengandung alkohol, dua jenis ini mungkin sulit dijauhi karena sudah menjadi kebiasaan mengkonsumsinya. Merokok dapat mengurangi sirkulasi darah sehingga mengakibatkan kurangnya kapasitas pada paru-paru, ini bisa mengakibatkan lemahnya ereksi, sehingga ereksi tidak tahan lama. Sedangkan alkohol menyebabkan tubuh mati rasa dan menyebabkan disfugsi ereksi. Kurangi atau hindari mengkonsumsi keduanya agar anda pra pria bisa lebih tahan lama diatas ranjang.
  3. Olahraga, Pria sehat akan aktif secara seksual. Olahraga merupakan salah satu cara meningkatkan potensi seksual. Berolahraga dapat menurunkan stres karena stres sangat mengganggu dalam berhubungan intim. Dengan olahraga bisa memproduksi testosteron lebih banyak pada tubuh. Dan olahraga yang tepat adalah senam kagel.
  4. Hindari masturbasi, selain bisa menurunkan gairah seksual masturbasi juga bisa menyebabkan ereksi serta ejakulasi berulang-ulang dimana dapat mengakibatkan lemahnya penis dimasa mendatang, secara skologis orang melakukan masturbasi ingin cepat-cepat mengeluarkan spermanya sehingga kebiasaan ini akan dibawa ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan. Hindari masturbasi sebisa mungkin jika anda ingin menjadi pria tahan lama diatas ranjang.
  5. Lakukan gaya atau posisi seks secara tepat, seperti posisi missionary, woman on top doggy style. Posisi-Posisi ini bikin ereksi kuat dan tahan lama.
    Hindari Pakaian ketat.

Nah, belum puas, coba deh tonton video ini

 

SHARE
Admin Sumbawanews