3 Bulan Lalu, Kisabdo Ramalkan Akan Ada Pesawat Jatuh Dari Surabaya Akhir Tahun 2014

SHARE

Jakarta, Sumbawanews.com.- Ramalan akan adanya pesawat jatuh pada akhir tahun 2014 sudah disampaikan secara terbuka oleh seorang paranormal Ki Sabdo yang merupakan warga asli Surabaya.

Dalam ramalannya Kisabdo memperkirakan akan ada pesawat komersil yang akan jatuh pada akhir tahun 2014 ini. Ki Sabdo bahkan menyampaikan ramalan ini kepada pihak Angkasa Pura di Surabaya, Pilot dan Karyawan Angkasa Pura agar memperbanyak ritual dan doa-doa.

Ki Sabdo Jagad Royo mendatangi kantor PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Internasional Juanda, Rabu (24/9/2014) lalu. Ki Sabdo tiba di PT Angkasa Pura I diterima oleh Humas PT AP I Andrias Yustinian dan Didik Tjatur Prasetya.

Ki Sabdo yakin ramalannya 99% akan terjadi. Ramalan tersebut tidak hanya berlaku bagi Angkasa Pura Surabaya namun juga kepada seluruh Angkasa Pura di Indonesia. Karena itu Ki Sabdo menghimbau agar pesan tersebut disampaikan ke Angkasa Pura lain.

Hasil penelusuran Sumbawanews.com, ramalan Ki Sabdo ini juga diunggah di Youtube 25 Sep 2014 oleh akun berita arektelevisi.

Entah ini kebetulan atau tidak….Wallahualam, lebih jelasnya, silakan saksikan video diatas.

(sn01)