NW :Fahri Hamzah Sosok Kuda Hitam Yang Ditakuti Di Pilkada NTB Mendatang

NW :Fahri Hamzah Sosok Kuda Hitam Yang Ditakuti Di Pilkada NTB Mendatang

SHARE

Jakarta, Sumbawanews.com.- Fahri Hamzah dianggap dapat menjadi “kuda hitam” pada Pilkada NTB 2018 mendatang. Hal itu dikatakan Ketua Pemuda Wilayah Nahdatul Wathan(NW) M Fihiruddin saat dihubungiSumbawanews.com, Rabu (15/3/2017).

Menurut Ketua Pemuda Wilayah NW ini mengatakan karena Fahri Hamzah mampu menarik perhatian masyarakat mulai dari akar rumput sampai elit – elit polisi NTB apalagi sejak awal kemunculannya di aksi aksi 212 dan sosok beliau yang sangat kritis terhadap pemerintah.

“Kami sudah melakukan survei, di akar rumput dan para pemilih pemula bahkan sampai ke tingkat elit politik, Nama Fahri Hamzah sangat di perhitungkan.” Ucap Fihiruddin.FB_IMG_1489565807531

Ketua Pemuda Wilayah NW ini juga   mengatakan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan Oktober 2016 dengan responden dari seluruh wilayah di NTB, Nama Fahri Hamzah salah satu yang sangat tinggi.

“Responden yang memilih Fahri Hamzah yang sangat tinggi itu para generasi muda” Ucapnya.

Namun saat ditanya siapa yang akan di usung NW di Pilkada NTB mendatang, Fihiruddin belum bisa memastikan siapa karena NW sampai saat ini belum mengambil keputusan.

“Sampai hari ini, NW belum mengambil keputusan siapa yang akan diusung, ” ucapnya.

Adapun nama nama yang masuk ke bursa kandidat calon Gubernur yang saat ini dilirik NW antaralain.

1.H Lalu Gede Syamsul
2.Fahri Hamzah
3.Ali BD
4.KH Zulkifli Muhadli
5.Lalu Rudy Srigede
6.Hamdan Zoelva
7.Suhai GT
8.TGH Hasanaen
9.DR Zulkifli Mansyah
10.Mori Hanafi
11. Lalu Muhyi Abidin
12.Mori Hanafi
13.Ahyar Abduh
14.M Amin.(Erwin s)

SHARE