Ketua DPRD Dompu : Bupati Dompu Dijadikan Tersangka Oleh Polda NTB

Ketua DPRD Dompu : Bupati Dompu Dijadikan Tersangka Oleh Polda NTB

SHARE
Bupati Dompu Bambang M Yasin di Jadikan Tersangka Oleh Polda NTB

Mataram, Sumbawanews.com. –  Penetapan Status Tersangka Bupati Dompu Bambang HM.Yasin terkait dengan Kisruh Perekrutan CPNS dari K2 dan Pembatalan SK CPNS oleh Badan Kepegawaian Nasional Regional X Denpasar Bali oleh Tim Penyidik Polda NTB ditanggapi serius Ketua DPRD Dompu Yuliadin.

Bupati Dompu Bambang M Yasin
Bupati Dompu Bambang M Yasin

Menurut Ketua DPRD Dompu Yuliadin kepada Wartawan menjelaskan walaupun secara bukti fisik pihaknya belum menerima pemberitahuan terkait penetapan tersangka Bupati Bambang HM.Yasin namun pihaknya berharap seluruh elemen masyarakat tetap tenang termasuk jajaran Aparatur Sipil Negara .

Ketua DPRD Dompu mengingatkan semua pihak khususnya kalangan ASN untuk tetap fokus bekerja dan memberikan pelayanan pada masyarakat Dompu  dan biarkan proses hukum berjalan .

“ Pak Bupati sebagai tersangka hendaknya tidak berpengaruh terhadap pelayanan publik oleh kalangan PNS termasuk juga masyarakat untuk tidak terpengaruh dan tetap tenag dalam menjalankan aktifitas sehari hari sehingga secara keseluruhan melayani publik.”Kata Yuliadin, Kamis (18/5/2017).

Penetapan Status Tersangka Bupati Dompu sangat erat kaitannya dengan proses perekrutan K2 dan Pembatalan SK 134 CPNS dari K2 yang sudah bekerja dan menikmati Gaji sebagai CPNS di berbagai SKPD di Dompu .// Sementara itu hari Jumaat besok 19 Mei 2017 Bupati Bambang HM.Yasin akan diperiksa Tim Penyidik Polda NTB sebagai status tersangka. (Erwin S)

 

SHARE