PTNNT Umumkan Penerima Beasiswa Tahun Ajaran 2016/2017

PTNNT Umumkan Penerima Beasiswa Tahun Ajaran 2016/2017

SHARE

Benete, Sumbawanews.com.- PT Newmont Nusatenggara (PTNNT) Mengumumkan Penerima Beasiswa PTNNT Tahun Ajaran 2016/2017. Beasiswa ini merupakan hasil seleksi secara

komprehensip bersama Tim Konsultan Beasiswa.

Manager Social Responsibility PTNNT Syarafuddin Jarot menejlaskan terdapat 51 orang penerima Beasiswa PTNNT, terdiri dari 12 orang penerima Beasiswa PTNNT, 4 orang Penerima lama Beasiswa Bulaeng dan 35 orang Penerima lama Beasiswa Emas.

“Khusus untuk penerima lama Beasiswa Bulaeng dan Emas, merupakan kelanjutan komitmen PTNNT terhadap para penerima Beasiswa tersebut, sesuai dengan surat kesepakatan bersama antara PTNNT dengan penerima beasiswa yang dijamin pembiayaan kuliah selama 4,5 tahun, dengan seleksi system gugur,” jelas Jarot.

Ditambahkan Manajemen PT Newmont Nusa Tenggara selamat kepada para penerima Beasiswa dan berharap bahwa beasiswa ini betul-betul dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membantu memperlancar dan meningkatkan motivasi bagi keberhasilan proses pendidikan, sehingga terciptanya sumber daya manusia di Sumbawa, yang bermutu dan berdaya saing.

 Download pengumuman beasiswa

 

SHARE
Admin Sumbawanews