Home Berita Kepala Bakamla RI Hadiri Commanders Call Panglima TNI

Kepala Bakamla RI Hadiri Commanders Call Panglima TNI

sumbawanews.com,- Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. bersama sejumlah pejabat tinggi TNI di lingkungan Bakamla RI menghadiri acara Commanders Call Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, di gedung Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

 

Kegiatan Commanders Call Panglima TNI yang dilaksanakan untuk Pati & Pamen Se Garnisun Tetap 1/Jakarta ini dihadiri antara lain pati dan pamen Mabes TNI, Mabes Angkatan Laut, Mabes Angkatan Darat, dan Mabes Angkatan Udara. Selain itu hadir pula pati TNI struktural dan non struktural dari jajaran BIN, Basarnas, BMPB, BNPT, Wantannas, Lemsaneg, Kemensetneg, dan lainnya.

 

Para pati Bakamla RI yang turut serta bersama Kabakamla RI antara lain Deputi Operasi dan Latihan Laksma TNI Semi Joni Putra, Kepala Biro Sarana Prasarana Laksma TNI Tugas Eko Santoso, Direktur Latihan Laksma TNI Muspin Santoso, S.H., M.Si (Han) , Direktur Data dan Informasi Laksma TNI Isbandi Andrianto, S.E., M.M., Direktur Hukum Kolonel (CPM) Sulendra, S.H., Kepala KPIML Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko, S.E., dan Kabag Kepegawaian Kolonel Marinir Budi Santoso, M.AP.

 

Dalam arahan yang disampaikannya, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas dedikasi dan kerja keras selama ini.  “Sampaikan salam saya kepada seluruh prajurit TNI, PNS dan keluargamu, saya bangga terhadap mereka semua”, demikian apresiasi kebanggaan Sang Jenderal. (Mad/Puspen TNI)

Previous articleBakamla RI Gelar Rakornas Operasi Keamanan Laut
Next articlePanglima TNI : Jaga dan Pelihara Kepercayaan Rakyat kepada TNI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.