Home Berita Boris, Evaluasi Kerjasama Dengan Pemerintah Seoul Ketemu Perwakilan Pemerintah Korea Besok

Boris, Evaluasi Kerjasama Dengan Pemerintah Seoul Ketemu Perwakilan Pemerintah Korea Besok

Sumbawanews.com- Bandung.Boris Syaifullah Ketua komite korea Kamar dagang Indonesia (kadin) Bandung, mewakili pemerintah kota Bandung akan mengelar pertemuan dengan wakil pemerintah Seoul Korea kamis besok (15/2).

Boris Syaifullah putra kelahiran Sumbawa ini menjelaskan, pertemuan tersebut dalam rangka mengevaluasi Mou yang sebelumnya sudah di lakukan antara pemerintah kota Bandung dengan pemerintah Korea khususnya dengan kota Suwon dan Seoul Utara.

Pertemuan tersebut dalam upaya mempercepat kinerja K4B kota Bandung jelas Boris sang Elang muda Sumbawa yang kini sukses sebagai pengusaha muda di kota Bandung sebagai Presiden Direktur sekaligus CEO PT. Borsya Cipta Communica.

Ditambahkannya, kerjasama dengan pemerintah Seoul Korea ini diharapkan memberikan dampak dalam perkembangan kota Bandung dalam berbagai sektor. (aa)

Previous articleDeputy Force Commander Minusca : Pasukan Indonesia Sangat Membantu Misi PBB di Republik Afrika Tengah
Next articlePanglima TNI : Ancaman Nyata Ke Depan Bersifat Asimetris, Proxy dan Hibrida
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.