Home Berita Satlantas Loteng Siapkan Layanan SIM Online.

Satlantas Loteng Siapkan Layanan SIM Online.

Sumbawanews.com. Praya. Ditlantas Polda NTB, inovasi terus dilakukan Korlantas Polri dalam meningkatkan layanan kepada Masyarakat, termasuk di bidang layanan pembuatan SIM. Setelah hanya Sat Lantas Kota Mataram yang melayani SIM Online, kini semua Satlantas se Jajaran Ditlantas Polda NTB melaksanakan layanan SIM online. Karena itu, pada Kamis (25/1) diadakan sosialisasi terkait SIM online yang bertempat di Rupatama Resort Lombok Tengah.

Dalam penjelasannya, Kasat Lantas Res Lombok Tengah AKP I Made Hendra, SH,S.IK menyampaikan bahwa Satpas SIM Satlantas Res Lombok Tengah melayani perpanjangan maupun penerbitan SIM luar daerah.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh semua Bhabinsa se Kabupaten Lombok Tengah juga mengatakan agar semua Bhabinsa dapat membantu mensosialisasikan hal tersebut di setiap desa di mama mereka bertugas “kami mohon juga kepada para Bhabinsa untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti aturan walaupun dalam situasi kampanye, jangan memakai mobil bak terbuka” tambah Ka Sat Lantas Res Lombok Tengah ini.

Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 ini, potensi pelanggaran tinggi, sehubungan dengan itu diperlukan sinergi semua pihak untuk meningkatkan upaya preventif penegakan aturan berlalu lintas.(aa)

Previous articleBertemu PM Modi, Presiden Jokowi Ingin Tingkatkan Kerjasama Ekonomi
Next articleKantor Pusat Bakamla RI Pindah ke Gedung Proklamasi
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.