Polres Loteng Berhasil Menangkap Empat Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Identitas

Polres Loteng Berhasil Menangkap Empat Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Identitas

SHARE

Lombok Tengah, SumbawaNews.Com.- Akhirnya melalui kerja keras Kapolres Loteng AKBP Budi Kariono dan Kasat Reserse Mapolres AKP Yeremias Tony berhasil menangkap empat pelaku pembunuhan mayat tanpa Identitas yang ditemukan terapung di bendungan Pengga Praya Barat belum lama ini.

Diketahui korban adalah seorang Siswa kelas tiga SMP bernama Heliwati (16) beralamat di desa Gerandangan kebupaten Lombok Barat.

Dari hasil Introgasi peyelidikan, pelaku utama bernama Fz (20) bekerja sebagai Kuli bangunan bekerja di Gerandangan, kemudian tiga orang pelaku masing-masing berinisial A (19) MK (19) AK (19) kesemua itu beralamat didesa Kabul kecamatan Praya Barat.

“Hasil peyelidikan sementara pelaku mengaku diminta pertanggungjawaban oleh korban sehingga terjadi pembunuhan, “Jelas Kapolres Kamis (28/10) dikantornya.

Hasil penyelidikan sementara menurut keterangan orang tua korban, putrinya hamil enam bulan. Pelaku mengajak Korban keluar sejak sabtu lalu. Ayah korban  merasa curiga setelah ada informasi di koran dengan ciri-ciri baju berwarna merah yang ia pakai.

“Kita masih dalam penyelidikan apakah pembunuhan itu berencana ataukan sebaliknya, karena pihak polisi akan lakukan otopsi di RSU polda NTB untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “ jelas Kapolres.

Pengungkapan kasus pembunuhan itu adalah keterlibatan semua pihak yakni tokoh Masyarakat dan sejumlah elemen masyarakat Loteng. “Berdasarkan informasi di desa Kabul kemudian anggota polisi melakukan penyelidikan dan hasilnya kita dapat menangkap pelaku utama dan yang turut ikut dalam pembunuhan tersebut.” jelas Kasat Reserse Mapolres AKP Yeremias Tony.

Hingga kini Polisi masih menahan pelaku pembunuhan diruang tahanan Mapolres Loteng dengan ancaman Hukuman seumur hidup. (Rosidi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY