Pasokan BBM Minim, Picu Antrean

Pasokan BBM Minim, Picu Antrean

SHARE

Kota Bima, Sumbawanews.com.-.-
 Sekitar 200 kendaraan bermotor terpaksa antre di SPBU Ama Hami hampir dua jam, karena menunggu pasokan premium. Untuk memenuhi stok BBM didatangkan di Badas, Sumbawa.  Sekitar pukul 10.00 Wita, baru antrean kembali normal. Ketika kendaraan pengangkut premium sebanyak 20.000 liter tiba. Namun, sebelumnya banyak warga yang tidak sanggup menunggu dan memilih mencari di tempat lain.
 Menurut pengakuan petugas SPBU Ama Hami, kapal pengangkut BBM yang ke Bima belum tiba. Informasi yang diperolehnya karena keterlambatan kapal menyusul cuaca buruk. “Stok BBM ini saja didatangkan dari Badas, ini untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi antrean,” katanya di SPBU Ama Hami, Senin (29/9).
 Pantauan Sumbawanews.com.-, kenyataan antrean tidak hanya di SPBU Ama Hami, tetapi juga di SPBU Panda. Namun, di sana tidak terjadi antrean yang panjang. Pemilik kendaraan kuatir jangan sampai kekurangan pasokan BBM itu berlangsung lama.
   Banyak juga warga yang mengisi BBM dengan jirigen. Petugas SPBU memastikan hal itu tidak akan berlangsung lama dan akan normal kembali.
   Antrean  yang sama juga terlihat pada pagi hari di  SPBU Taman Ria. Namun, setelah stok premiun tibam antrean  tidak terjadi lagi. (BE.16)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY