Home Berita Ketua KPU Sumbawa Harap Seluruh Elemen Awasi Tahapan Pemilu

Ketua KPU Sumbawa Harap Seluruh Elemen Awasi Tahapan Pemilu

Sumbawanews.com-sumbawa besar.–Dua agenda KPUD Sumbawa hari ini kamis (8/2) diselesaikan. Agenda tersebut merupakan salah satu tahapan penting menuju pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dan menyongsong Pemilihan Guybernur NTB tahun 2018 ini.hadir dalam kesempatan tersebut beberapa ketua partai diantaranta ketua PKB Sumbawa, H. Idham

Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Perbaikan Dukungan Syarat Calon Perseorangan utk Pilkada NTB 2018 dan Pleno Terbuka Hasil Penelitian Administrasi dan Verifikasi Faktual Partai Politik Calon peserta pemilu 2019.

Kepada seluruh masyarakat, mohon agar kami semua diawasi, penyelenggara-penyelenggara di tingkat kecamatan (PPK, PPS dan KPPS). Termasuk juga mengawasi lembaga pengawas. (Panwaslu, Panwascam dan PPL). Tegas Ketua KPUD Sumbawa Syukri Rahmat di dampingi beberapa fungsionaris komisioner KPUD Sumbawa lainnya.

Semuanya, dalam rangka memastikan agar seluruh tahapan pilkada dan pemilu berjalan dgn baik dan profesional, sehingga kelak melahirkan produk-produk pilkada dan pemilu yg berintegritas.Lanjut Syukri Rahmat dihadapan peserta rapat pleno

Pesan khusus buat seluruh teman-teman PPK, PPS, (PPDP yg sedang Coklit), mohon sadari dengan sungguh-sungguh, bahwa ada pengawas yang jauh lebih dari sekadar pengawasan, yang sungguh-sungguh profesional, paham tugas dan tanggung jawabnya, tau batas-batas kewenangan yang Allah swt embankan yang eksistensinya melekat pada setiap diri manusia. Itulah Malaikat Allah yang mulia Raqib dan Atid,tutup Syukri Rahmat. S.Ag (aa)

Previous articlePelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Zona Maritim Timur
Next articleBoris Syaifullah-Elang Muda Sumbawa, Dari TKI Hingga Presiden Direktur.
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.