Home Berita Gempa 5,0 SR Guncang KSB, Guncangannya Terasa Mataram Juga Kota Sumbawa.

Gempa 5,0 SR Guncang KSB, Guncangannya Terasa Mataram Juga Kota Sumbawa.

sumbawanews.com Sumbawa – Pagi ini gempa berskala 5,0 SR guncang Kabupaten Sumbawa Barat ( KSB ). Gempa yang berpusat sekitar 40 km tenggara Sumbarat itu tidak berpotensi tzunami.

Gempa terjadi pukul 08.31 Wita ini, dapat dirasakan guncangannya hingga kota Mataram dan Kota Sumbawa Besar.

menurut data yang di keluarkan Badan Meteorologi Krematologi dan Geofisika (BMKG), gempa dengan berpusat di kedalaman 96 km dengan sumber gempa dilaut 40 km tenggara KSB, sampai saat ini belum ada laporan menimbulkan korban jiwa.

Gempa Mag:5, 10/02/2018 07:31:19 (Pusat gempa dlaut 40 km Tenggara Sumbawa barat), Kedlmn:96 Km Dirasakan (MMI) II Sumbawa, II Mataram,demikian bunyi informasi yang di keluarkan BMKG Jakarta.(aa)

Previous articleGelar Komunikasi Satgaskes TNI Percepat Proses Evakuasi Pasien ke RSUD Agats
Next articleLagi Tragedi SKM, Arisandi, Balita yang Mengkonsumsi Susu Kental Manis di Kendari Akhirnya Meninggal
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.