Home Berita DPW Nasdem NTB Yakin Suhel – Amin Menang Pilgub.

DPW Nasdem NTB Yakin Suhel – Amin Menang Pilgub.

Sumbawanews.com. Mataram.Dewan pimpinan wilayah (DPW)
partai Nasdem NTB gelar rapat menyusun strategi memenangkan pilkada NTB 2018,jumat 26 Januari 2018.
Rapat Dipimpin langsung oleh sekretaris DPW NasDem NTB Multazam yang juga anggota DPRD Lombok Barat,membahas strategi pemenangan pilkada Gubernur 2018 di sekretariat DPW partai Nasdem jalan langko 69 Mataram.

Multazam juga didampingi ketua OKK H Muhammad Faesal, memaksimalkn fungsi organik partai yang tidak dimiliki oleh partai lain, sebagai partai modern dengan perangkat organik yang telah dibentuk selain menargetkan pemilu 2019 sebagai pemenang adalah langkah awal yaitu memenangkan efen pilkada yang akan dilaksanakan tahun 2018 baik pilkada gubernur maupun pilkada bupati serentak.

Lanjut Multazam organik partai yang telah ada dan sudah dikukuhkan yaitu Garda dan Garnita Malahayati yang mencapai ribuan orang. Sementara baru baru ini partai nasdem juga telah menyiapkan perangkat organik lain yaitu komisi saksi nasdem (KSN) yang memiliki peran strategis dalam setiap efen.

Komisi saksi dibentuk setiap kabupaten kota berdasarkan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) dengan jumlah personil yang disepakati. Seluruh peserta KSN akan dilatih khusus oleh komisi saksi agar mereka paham tugas dan fungsinya masing masing. Intinya target jangka pendek yaitu pilkada Gubernur wajib menang ujar Multazam.

Sebagaimana di ketahui, ketua DPW Nasdem NTB , Muh. Amin, SH maju pada pilgub 2018 sebagai Calun Wakil Gubernurnur mendampingi H. Suhaili. Pasangan ini di usung Partai Golkar  Nasdem dan PKB.

Rapat penyusunan strategi pemenangan Pilgub 2018 di hadiri 9 (sembilan) pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten, hanya DPD Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat yang tidak hadir dalam rapat tersebut. (naen)

Previous articleBerita Foto : TNI Kirim Bantuan Kemanusiaan Peduli Asmat
Next articleBerita Foto : Panglima TNI Terima Kemenristek Dikti RI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.