Home Berita Daerah Berdasarkan Info di Media Social pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa mengunjungi...

Berdasarkan Info di Media Social pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa mengunjungi Penderita penyakit hidrosepalus

SHARE

alas, sumbawanews.com setelah salah satu pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa, melihat tautan disosial media beberapa waktu yang lalu, bahwa ada bagian dari keluarga kita di desa marente kecamatan alas menderita penyakit hidrosepalus dan butuh uluran tangan dari semua pihak guna membantu biaya pengobatan dan perawatan medis, H Asaat Abdullah, ST ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa langsung mengerahkan seluruh komponen partai agar berpartisipasi, Peduli Sesama.

hari ini red. minggu/5/11 DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa didampingi Garnita Malahayati, Garda, KSND menemui keluarga bayi Resti usia 2,5 Tahun di desa marente dan diterima langsung oleh keluarga beserta kepala Desa, ketua BPD dan perangkat desa marente. H Asaat didampingi sekretaris DPD NasDem menyampaikan kepada media ini, bahwa dirinya merasa memiliki arti dan bisa berbagi dengan orang lain. lanjut H Saat dirinya akan merasa terhormat jika keluarga Resti bersedia tinggal dan dilayani oleh dirinya selama Resti dalam masa pengobatan nanti, karena besok senin Red, Resti akan dirujuk ke RSUD Sumbawa.(naen)