Home Berita Bangun Kekuatan Simpul, Nasdem Sumbawa Siap Menangkan Suhaili-Amin

Bangun Kekuatan Simpul, Nasdem Sumbawa Siap Menangkan Suhaili-Amin

Sumbawanews.com-Sumbawa Besar. Menyambut perhelatan pesta Pilgub NTB 2018, ketua DPD Nasdem Sumbawa H. A Saat Abdullah ST,getol membangun simpul-simpul pemenangan sampai ke tingkat desa.

Semenjak ia telorkan RESTORASI DESA Kini ia datang menyapa, satu persatu Desa disasar bukan untuk mencari salah, bukan untuk mencari lemah melainkan mencari simpul kekuatan agar desa dapat lebih baik. Sembari ia selipkan satu figur sumbawa pada pilkada NTB 2018 pasangan SUHAILI_AMIN.

Pasangan ini, di usung partai golkar, nasdem dan PKB. Dengan kekuatan yang ada, Saat Abdullah beserta jajarannya bertekad memenangkan pasangan Suhaili – Amin pada pilgub NTB 2018 ini. (aa)

Previous articleBangun Sinergitas, Kapolsek Rhee Silaturrahmi dengan Wartawan.
Next articleKemanunggalan TNI-Rakyat Perkuat Pemberdayaan Ketahanan Wilayah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.