Rumah idaman kita semua

Rumah idaman kita semua

SHARE

Sumbawanews.com,- Mempunyai rumah dijual di bandung yang idamkan oleh orang saat ini, nampaknya tidak terlalu muluk – muluk, yang penting meskipun rumah minimalis yang penting nyaman untuk keluarganya. Sekaran juga developer sudah banyak yang memberikan gaya atau model rumah yang berkarakter kontemporer, vitoria, gothic dan minimalis dan fakta saat ini menunjukan bahwa rumah minimalis menjadi andalan para pengembang rumah saat ini untuk meraih keuntungan, karena sedang banyak – banyaknya permintaan.

Untuk memliki rumah yang diidamakan saat ini untuk ditinggali para pengatin baru memang sangat diminati karena rumah minimalis itu memang sangat memuaskan karena harganya murah, namun kualitas dan desain tidak terlalu jauh dengan rumah – rumah modern. Hari semakin bertambah rumah minimalis pun akhirnya menjadi trend karena sekarang untuk daerah Indonesia harga tanah sudah mengalami kenaikan harga yang jauh, sehingga orang berlomba untuk mencari harga yang murah namun tetap berkualitas untuk mengimbangi harga tanah yang sudah naik.

Tinggal kita menentukan desain apa yang kita inginkan nantinya, mungkin untuk yang baru membeli rumah masih plin -plan atau bingung untuk menentukan desau rumah yang idaman nantinya. Mungkin dia akan mencari referensi kepada orang – orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Dan untuk yang merasa masih bingung juga anda bisa melihat – linat model sebenarnya di forum jual beli rumah, seprti urbanindo, disana anda bisa menlihat model rumah – rumah yang gambar real tentunya. Juga saat ini di aplikasi urbanindo terdapat fitur VR, yang seolah -olah anda bisa berada di rumah terebut. Meskipun anda tidak beli, tetapi anda bisa mendapatkan ide desain – desain untuk membangun rumah dan mengetahui kelemahan serta kelebihannya kepada si penjual, sehingga dia mau menjual rumahnya dengan harga segitu.

Selain itu anda bisa memikirkan juga nantinya ruangan apa saja yang harus dibuat dengan luas tanah yang ada. Karena itu sangat penting sebelum membangun rumah, agar nantinya cukup dan perkabelan listrik bisa dipasang dengan rapi.

Sekian tips lagi dari saya, nanti jika ada tips lainnya saya akan sharing kembali, terima kasih.

SHARE