Chevron Temui Wapres Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Chevron Temui Wapres Bicarakan Perpanjangan Kontrak

SHARE

Jakarta, Sumbawanews.com.-  Presiden Eksplorasi dan Produksi Chevron Asia Pasifik Steve W.Green hari ini, Rabu (8/3/2017) sambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla terkait masalah perpanjangan kontrak.IMG_20170308_213219_169

Kehadiran Steve ke Indonesia selain untuk perpanjangan kontrak juga membahas mengenai perkembangan Bisnisnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Vice Presiden Chevron Indonesia, Yanto Sianipar pasca pertemuan tersebut. Pihaknya juga menyatakan bahwa Chevron ingin tetap bekerja sama dengan Indonesia untuk menghasilkan energi yang aman.

“Chevron ingin tetap bekerja sama dengan pemerintah untuk menghasilkan energi yang aman, handal,dan efisien untuk kepentingan oertumbuhan ekonomi Indonesia,”ujarnya.

Diketahui Chevron menargetkan lifting minyak sebesar 228,91 ribu bph pada tahun ini atau menurun sekitar 8,97 persen dari tahun lalu.

Pihaknya juga mengatakan bahwa Chevron menunjukan komitmen yang terbaik terkait kontrak Rokan.

“Jadi kami sudah terus berusaha untuk memenuhi harapan pemerintah dalam kontrak Rokan sekarang ini. Itu yang kita sampaikan kepada pak Jusuf Kalla,”tuturnya.

Sementara itu, Jusuf Kalla pun menghargai usaha Chevron untuk terus meningkatkan produksi dan mengurangi biaya operasional di Indonesia.(Erwin s)

 

SHARE