3 Dekorasi unik Natal dan Tahun Baru di Rumah

3 Dekorasi unik Natal dan Tahun Baru di Rumah

SHARE

Sumbawanews.com,- Suasana natal dan tahun baru yang meriah tentu dinantikan banyak orang. Natal dan tahun baru yang hanya datang setahun sekali menjadikan hari ini menjadi hari yang spesial sehingga membuat banyak orang berusaha untuk membuat harinya sebagai natal terbaik. Salah satu yang kerap dilakukan adalah dengan memasang beragam asesoris natal di rumah.

Beragam rumah bisa dimaksimalkan dekorasi natalnya. Mulai dari rumah dijual di Depok yang minimalis, hingga rumah dijual di Jakarta Selatan yang mewah. Semuanya bisa dimaksimalkan dengan dekorasi natal, sehingga terlihat lebih menarik dalam menyambut hari besar tersebut.

Anda bisa mempercantik taman dengan beragam aksesori nuansa natal, ruangan di dalam rumah, bahkan hingga halaman belakang. Dengan begitu, anda akan merasa tidak perlu untuk pergi ke tempat lain untuk merasakan suasana natal dan juga tahun baru.

Anda hanya perlu untuk memaksimalkan kreativitas anda sehingga rumah akan menjadi lebih indah dan menarik untuk dipandang. Berikut adalah beberapa bahan dekorasi natal dan tahun baru untuk rumah Anda.

Ranting

Ranting adalah salah satu hiasan yang kerap menjadi hiasan khas natal dan tahun baru. Biasanya, ranting pohon dapat diberikan beragam asesoris sehingga menjadikan ranting tersebut lebih indah untuk dipandang. Salah satu yang bisa dipasang adalah string lamp atau benang lampu yang dijulurkan ke bagian pohon. Dengan begitu, pohon akan dapat menyala dengan cantik ketika malam natal dan tahun baru tiba.

Lilin

Dengan lilin, suasana akan berubah menjadi lebih romantis. Anda bisa memunculkan suasana ini dengan menggunakan lilin sebagai mediumnya. Pasanglah lilin pada bagian luar dan juga dalam rumah Anda. dengan begitu, anda akan mendapatkan suasana yang romantis. Jangan Ufa untuk menemaramkan lampu sehingga cahaya lilin dapat lebih mendominasi kehangatan di dalam rumah.

Lampu Natal

Lampu dan hiasan nal di dalam rumah memang sudahlah biasa. Anda bisa memanfaatkannya dengan menggantinya sebagai hiasan outdoor rumah Anda. cobalah untuk memasang lampu kelap kelip di bagian depan rumah Anda. Anda bisa menempelkannya pada pagar, plafon rumah, hingga pilar luar rumah jika ada. Di teras, anda juga bisa menambahkan hiasan serupa sehingga rumah terkesan lebih meriah.

SHARE