Home Berita Gempa 5,2 SR Guncang Bima – Sumbawa, Tidak Berpotensi Tsunami

Gempa 5,2 SR Guncang Bima – Sumbawa, Tidak Berpotensi Tsunami

Sumbawanews.com-Sumbawa Besar.  Gempa dengan Skala 5,2 SR menguncang kota Sumbawa dan sekitarnya. Sampai saat ini belum ada laporan korban jiwa maupun bangunan.

Gempa cukup mengagetkan warga Sumbawa, namun tidak membuat kepanikan berarti. Menurut beberapa pegawai yang sedang berada di bangunan bertingkat, gempa sangat terasa, namun tidak sampai menimbulkan kepanikan.

Pusat gempa berada di 64 km timur lau Bima dengan kedalaman 26 km. Gempa Mag:5.2, 31-Jan-18 09:00:33 WIB, Lok:7.88 LS,118.81 BT (64 km TimurLaut BIMA-NTB), Kedlmn:26 Km, tdk berpotensi tsunami, Demikian rilis di sampaikan BMKG Jakarta. (aa)

Previous articleHari Pertama KPUD Sumbawa Verivikasi Faktual 3 Parpol
Next articlePasukan Garuda Indobatt Juara Bulutangkis Event Internasional
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.