Home Advetorial Beasiswa PT Amman Mineral Nusa Tenggara TA 2019 / 2020

Beasiswa PT Amman Mineral Nusa Tenggara TA 2019 / 2020

Benete, Sumbawanews.com.- PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PTAMNT) berpartisipasi aktif dalam upaya membangun dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM)
melalui bidang Pendidikan dengan program beasiswa yang ditujukan bagi siswa/mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa.
Tahun Ajaran 2019/2020, PTAMNT menyediakan Program Beasiswa yang dikhususkan bagi siswa/mahasiswa berprestasi, yaitu siswa tamatan SMA/MA/SMK yang akan melanjutkan studi ke jenjang D3/S1 dan mahasiswa (D3 & S1) yang sedang menempuh Pendidikan di Perguruan Tinggi (PTN/PTS) dalam wilayah Indonesia.

PTAMNT menyediakan quota beasiswa untuk 120 orang calon penerima, dengan nilai nominal Rp 5.000.000/ orang/tahun. Proses pembayaran beasiswa akan ditransfer
langsung ke nomor rekening bank masing masing penerima, dimana pembayarannya dilakukan dalam 2 kali periode transfer yaitu senilai Rp 2.500.000.

Info Lengkap Download

Previous articleWabup Muqit Ceramah di Masjid Sunan Kalijogo IAIN Jember
Next articleBakamla – Australia Border Force Gelar Latma
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.