Megawati Minta Kepada Semua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Agar Persiapkan Strategi di Putaran...

Megawati Minta Kepada Semua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Agar Persiapkan Strategi di Putaran Kedua

SHARE

Jakarta, Sumbawanews.com. – Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya untuk warga Jakarta yang memilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Para pendukung diminta tetap solid bila pilkada dilanjutkan ke putaran kedua.0f3540ae-6c35-4c13-b621-ba29ced5b0e1_43

“Untuk seluruh warga Jakarta yang telah memberikan suaranya kepada nomor 2 Pak Basuki Purnama dan Pak Djarot saya mengucapkan banyak terima kasih beribu-ribu terima kasih dan jangan patah semangat karena partai kita selalu adalah partai perjuangan,” kata Megawati dalam jumpa pers di kediamannya, Jl Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Pendukung dan seluruh unsur pemenangan termasuk relawan diminta kembali bersiap bila putaran kedua dilakukan. Harapan para pemilih agar Ahok-Djarot kembali memimpin Ibu Kota menurut Mega harus diwujudkan.

“Kita bersiap kembali kalau keputusan untuk putaran kedua berjalan sehingga nantinya benar-benar Jakarta mempunyai Jakarta mempunyai pemimpin yang pada kenyataan yang telah menghasilkan kerja dan banyak yang meminta untuk memohon mereka dapat untuk terus melaksanakan kerja sehingga dapat memenangkan putaran kedua,” imbuh Mega.

Mega dalam jumpa pers yang dihadiri, Ahok-Djarot dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga mengapresiasi pelaksanaan pilkada serentak di 101 daerah. Dia juga mengaku gembira dengan partisipasi warga Jakarta dalam pemilihan.

“Yang saya senang warga di DKI ini khususnya benar-benar mempunyai gairah untuk datang ke TPS-TPS karena ini adalah kedewasaan dan kematangan warga Jakarta untuk bisa memilih pemimpinnya,” ujar Mega. (Erwin S)

 

SHARE