Kuasa Hukum Cedrus Gugat Media Nasional Berbahasa Inggris

Kuasa Hukum Cedrus Gugat Media Nasional Berbahasa Inggris

SHARE

Cedrus Investment Menggugat salah satu media nasional yang berbahasa inggris.

Jakarta, Sumbawanews. com. – Menurut Kuasa Hukum Cedrus Investment, gugatan itu dilakukan akibat terkait Pemberitaan yang dinilai menyesatkan dan ceroboh, sehingga merugikan Cedrus Investment .

Menurut juru bicara kuasa hukum Cedrus Investment, Wirawan Adnan, kliennya sangat dirugikan.

Menurut Wirawan, adapun kronologis permasalahannya adalah berawal dari Pemberitaan media nasional yang berbahasa inggris tersebut mengatakan klien kami kabur keluar negri.

“Gugatan Ini terpaksa kami daftarkan karena media berbahasa inggris ini tidak bersedia mencabut, beritanya dan tidak bersedia meminta maaf kepada klien kami, Cedrus Investment,” Ujar Wirawan di Restoran Puang Oca Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Wirawan mengatakan  klien nya dirugikan karena Setiap hari berita dari media JP tersebut masih bisa diakses oleh Publik.

Lebih Lanjut, Wirawan Menyampaikan akan terus melakukan tuntutan hukum, baik perdata maupun pidana buat instansi pemerintah yang membantu Harun Abidin yang menyebarluaskan kebohongan dimedia cetak maupun elektronik.

“Kami akan terus membela reputasi klien kami Cedrus Investment, jika masih saja ada orang yang ingin menghancurkan kami,” Ujarnya.

Akan tetapi, menurut Wirawan, jika Media tersebut mencabut beritanya dan meminta maaf kepada klien kami di medianya, maka kami tidak akan menuntut media tersebut.

“Kami sangat menghormati pers dan kami sangat bersahabat dengan media, akan tetapi jika media ini tidak ada iktikad baiknya dan tidak mau mencabut beritanya, maka kami akan lanjutkan kasus ini, akan tetapi jika itu di indahkan oleh media ini, maka kami akan menutup masalah ini. ” Ucap Wirawan .(Erwin S)

SHARE
Admin Sumbawanews