Ketua IKASUM Lupa JM Hadiri

Ketua IKASUM Lupa JM Hadiri

SHARE

Jakarta, – Pergelaran seni Budaya Sumbawa dengan tema “Semalam di Tana Samawa” di Sabtu (21/11/09) malam di Hotel Grand Sahid Jaya terbilang sukses meskipun ada insiden kecil yang tidak disadari oleh hadirin.
Saat ketua Ikatan Keluarga Sumbawa Jakarta Raya (IKASUM Jaya) L.B. Hermawansyah membacakan ucapan terima kasih atas berbagai pihak yang mendukung dan hadir dalam acara malam itu ternyata nama Bupati Sumbawa  Drs. H. Jamaluddin Malik terlewatkan.
Lalu Her hanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Duta Besar , Menteri-menteri, Gubernur DKI dan wakil Gubernur NTB H. Badrul Munir.
Sesepuh Sumbawa yang duduk dibarisan kedua H. Musa Efendi langsung membisik, “Kok Bupati Sumbawa, wakil Bupati Sumbawa dan Sekda KSB tidak disebut.”
Dalam acara tersebut Bupati Sumbawa Drs. Jamaluddin Malik, dan wakil Bupati Sumbawa M.Jabir SH, serta Sekda KSB Amrullah Ali terlihat duduk dibarisan bagian depan sejajar dengan posisi duta besar Amerika Serikat.
Apa karena suasana Pilkada ? soalnya ketua IKASUM, JM dan Jabir sama-sama menjadi bakal calon Bupati Sumbawa untuk Pilkada 2010.
Hanya Lalu Her yang tahu mengapa nama mereka bisa terlewatkan. (*)

Majalah Sumbawanews Edisi Ke-3 Desember 2009: Linta

SHARE
Admin Sumbawanews