Kesebelasan Konga FC Menang Dalam Pertandingan Persahabatan

Kesebelasan Konga FC Menang Dalam Pertandingan Persahabatan

SHARE

IMG_1130

sumbawanews.com,- Untuk menjalin silahturahmi dengan Kontingen lainnya, personel Satgas Kizi TNI Kontingen Garuda (Konga) XXXVII-C/Minusca (Multidimensional Integrated Stabilization Mission in Central Africa Republic) dibawah pimpinan Mayor Czi Widya Wijanarko, S.Sos., melaksanakan pertandingan Sepak Bola Persahabatan melawan kesebelasan Kontingen Bangladesh di Lapangan Bola Garuda Camp Afrika Tengah, Selasa (14/3/2017).

 

Pertandingan Konga FC dan Bangladesh FC dimulai pada pukul 15.00 waktu Afrika Tengah. Pada Kesempatan ini Team dari Konga dipimpin oleh Kapten Team Praka Anton Tapun  dan Bangladesh dipimpin oleh Kapten Team Pvt Abdullah.

 

Di babak pertama Kesebelasan Konga FC berusaha menekan pertahanan Kesebelasan Kontingen Bangladesh. Pada menit ke-15, Pratu Juwadi memecah kebuntuan dengan mencetak Goal berkat kerja sama yang baik dengan gelandang serang Praka Ali Rahman. Skor berubah 1-0 untuk kemenangan Konga FC.

 

Di menit awal babak kedua Kesebelasan Bangladesh terus menekan pertahanan Konga FC tetapi masih bisa dibendung oleh Bek Kesebelasan Konga FC. Dan berkat skill penjaga gawang yang bagus Praka Irwan Kusnandar, skor tidak berubah sampai dengan peluit wasit di tiup tanda akhir pertandingan.

 

Disela-sela pertandingan, pelatih Kesebelasan Konga FC Kapten Mar Febri Firmansyah mengucapkan sangat bangga kepada Kesebelasan Konga FC, walau di tengah-tengah pekerjaan yang padat masih bisa menunjukkan semangat bertanding yang baik. (Ahmad/Puspen TNI)

SHARE