Ratusan Kios Manonjaya Hangus Terbakar Di Tasikmalaya

Ratusan Kios Manonjaya Hangus Terbakar Di Tasikmalaya

SHARE

Tasikmalaya , Sumbawanews.com. – Ratusan Kios di Pasar Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya terbakar, sekitar pukul 21.30 wib, Selasa (14/3/2017) malam. Belum diketahui penyebab kebakaran yang membakar kios di 8 Blok Pasar tersebut.berita_371912_800x600_pasarmanonjaya

 

Upaya pemadaman terus dilakukan petugas, namun karena penyebab kebakaran berada dari bagian tengah, menyebabkan petugas sedikit kesulitan untuk memadamkan sumber api.

 

Warga dan para pemilik kios yang panik berhamburan, sambil menyelamatkan barang dagangannya meskipun para pedagang ini telah dihimbau agar menjauh dari lokasi kebakaran.

 

“Api berasal dari bagian tengah pasar, saya hanya berteriak meminta tolong dan memberitahukan kepada petugas. Pedagang yang lain juga berhamburan sambil menyelamatkan dagangannya karena takut kiosnya kiosnya terbakar,” kata salah seorang pedagang Ikan, Hendar (40) kepada Wartawan , Selasa (14/3/2017).

 

Api yang terus membesar semakin sulit dipadamkan, namun petugas terus berupaya meskipun akses masuk kedalam pasar sulit karena besarnya api. (Erwis)

 

SHARE