NTB Akan Hapuskan Pajak Bagi Investor Yang akan Inves di KEK Mandalika

NTB Akan Hapuskan Pajak Bagi Investor Yang akan Inves di KEK Mandalika

SHARE

Mataram, Sumbawanews.com. – Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB memberikan kemudahan administrasi pengurusan ijin dan pembebasan pajak daerah bagi para investor yang akan menanamkan investasinya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kute Lombok Tengah.wakil-gubernur-ntb-m-amin-mengimbau-warga-ntb-_161122145035-284

Wakil Gubernur NTB Haji Muhammad Amin mengatakan berbagai kemudahan yang diberikan Pemerintah Provinsi NTB tersebut merupakan bagian dari upaya percepatan pengembangan dan pembangunan kawasan ekonomi khusus yang dinilai akan mampu menggerakan ekonomi daerah dan masyarakat NTB.

“Ya kami membuat regulasi berupa perda untuk memberikan kemudahan sehingga investor yang akan ber investasi dapat lebih tenang dalam mengelola usaha termasuk menguasai hak hak HPL ya,” kata Wagub HM. Amin saat menerima kunjungan kerja Komisi II DPR-RI di Mataram, Jumat (24/3/2017).

Wakil Gubernur HM.Amin berharap program terobosan yang dilakukan Pemerintah Provinsi bersama Kabupaten Lombok Tengah melalui Pembangunan Kawasan Ekonomi khusus yang di dukung sepenuhnya Pemerintah Pusat selain berdampak secara ekonomi juga akan mampu menyerap ribuan tenaga kerja loka.(Erwin S)

SHARE