Menjelang Mudik Idhul Fitri, Jumlah Pesanan Tiket Pesawat Meningkat

Menjelang Mudik Idhul Fitri, Jumlah Pesanan Tiket Pesawat Meningkat

SHARE

Kota Bima, Sumbawanews.com – Agen tiket Lancar Jaya Travel pesawat Lion Air mengaku bahwa sampai detik ini jumlah pesanan tiket pesawat mengalami peningkatan. Kenaikan jumlah pesanan tiket pesawat itu didasari karnea orang orang (calon penumpang) akan berpergian mudik untuk merayakan Idhul Fitri di masing masing daerah (kampung halamanya).

Agen Lancar Jaya Tarvel Lion Air (Wins) Kota Bima, Anis, pada wartawan ini diruang kerjanya mengatakan, pesanan tiket pesanan tiket pesawat sejak dari bulan kemarin terus mengalami peningkatan.

“Tiket pesawat yang paling banyak di pesan yaitu rute Bima, Surabaya dan Dempasar,” ujarnya.

Disinggung berapa harga tiket mendekati idhul fitri ini..? Anis mengaku, tarif (harga) tiket dibulan ramadhan ini mengalami kenaikan dan kenaikan ini sudah menjadi hal yang lumrah terjadi dalam bulan-bulan seperti ini.

“Sebelumnya untuk tarif Bima- Dempasar Rp.500ribu. Tapi saat ini sudah naik jadi Rp.1.100.000. Sedangkan Bima- Surabaya dari Rp.800ribu, sekarang sudah naik menjadi Rp.1.500.000 sampai Rp.1.600.000,” jelasnya.

Ditanya adakah kendala yang dirasakan terkait persediaan tiket pesawat..? Anis juga mengaku, sampai detik ini tidak ada kendala apa apa.” Alhamdulillah ketersediaan tiket pesawat cukup memadai dan tidak ada kekurangan,” tuturnya.

Terlepas dari hal itu kata Anis, untuk diketahui bahwa keberangkatan Pesawat Lion Air (Wings) setiap hari tetap ada” Dalam 1 hari, penerbangan ada 2 kali,” tandasnya.(Sahrul)