Gubernur NTB Terima 18 Nama Calon Pejabat Utama Hasil Seleksi Pansel Lelang...

Gubernur NTB Terima 18 Nama Calon Pejabat Utama Hasil Seleksi Pansel Lelang Jabatan

SHARE

Mataram, Sumbawanews.com. –  Gubernur NTB HM. Zainul Majdi menegaskan pemilihan pejabat yang akan mengisi jabatan eselon II di lingkup OPD Baru di Pemda Provinsi NTB tidak akan bergeser dari tiga besar nama-nama yang sudah diputuskan Pansel Lelang Jabatan.kantor-gubernur-ntb

Menurut Gubernur, hasil seleksi menghasilkan 39 nama dan pada seleksi tahap lanjutan menjadi 18 nama yang saat ini sedang diverifikasi Gubernur.

Gubernur berjanji dalam waktu dekat akan mengumumkan nama-nama yang akan menduduki 6 posisi jabatan utama eselon II lingkup Pemda Provinsi NTB .

“Insya Allah-lah minggu ini, saya Gubernur akan mengumumkan sekaligus melantik para pejabat utama tersebut  dan tidak akan berubah dari tiga nama yang sudah diputuskan tim pansel yang saat ini sudah berada di meja saya biasanya saya kompilasi hasil dari RSJ,” kata Gubernur, Rabu (15/2/2017).

Sementara itu, Kepala BKD NTB Haji Faturahman menyebutkan enam posisi utama tersebut di antaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Biro Organisasi, Biro Kesra dan Biro APP termasuk satu Staf Ahli bidang Kesejahteraan Sosial. (Erwin S/RRI)

 

SHARE